(http://4.bp.blogspot.com/-9m4lO9UWVUM/Uo1SaNnLa4I/AAAAAAAABWI/mfwa35gG86E/s1600/Gambar+Background+Blog+ViperGoy.png)

Rabu, 11 Juni 2014

barcelona ingin datangkan juan mata

barcelona ingin datangkan juan mata

juan Mata (REUTERS/Darren Staples)
rayhangravity - Barcelona dikabarkan telah berniat untuk membeli Juan Mata dari Manchester United. Manajer baru MU, Louis van Gaal, diklaim akan memasukkan Mata dalam daftar jual di bursa transfer musim panas 2014 mendatang.
Kinerja Mata sebenarnya tidak buruk di MU. Namun, Van Gaal memiliki pertimbangan lain untuk menjual Mata ke klub lain.
Selama ini, Van Gaal dikenal sebagai pelatih yang gemar menerapkan pola 4-2-3-1 ke dalam timnya. Dia hanya ingin menggunakan satu playmaker yang berdiri di belakang penyerang utama dalam strateginya.
Wayne Rooney sejauh ini menjadi opsi utama. Sebenarnya, Mata masih bisa dimainkan sebagai sayap kiri. Namun, saat dimainkan di posisi tersebut, kinerja mantan pemain Valencia ini menjadi kurang maksimal.
Dengan kondisi ini, seperti dilansir AS, Barca akan mengajukan tawaran sebesar £40 juta atau setara Rp781 miliar kepada MU untuk bisa memboyong Mata. Pelatih anyar Barca, Luis Enrique, menilai Mata sangat cocok menjadi salah satu pemain andalannya di lini tengah.
Mata sebenarnya baru saja bergabung bersama Setan Merah pada pertengahan musim 2013/14. Dia didatangkan dengan mahar sebesar £38 juta. (one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar